• JL. ABDUL RAHMAN SALEH NO. 24

  • 021-3441008, 0811-9222-656

  • presidentialhospital@rspadgs.net dan customercare@rspadgs.net (Untuk Pengaduan)

  • Rabu, 17 November 2021 Pimpinan dan seluruh warga Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang prima, profesional dan bebas dari korupsi. Bantu kami mewujudkannya dengan melaporkan segala bentuk tindakan korupsi yang terjadi di lingkungan rumah sakit. RSPAD Gatot Soebroto siap untuk Zona Integritas WBK dan WBBM!
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442H/2021M RSPAD Gatot Soebroto Adakan Munggahan

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442H/2021M RSPAD Gatot Soebroto Adakan Munggahan

Kamis, 8 April 2021 Administrator

RSPAD Gatot Soebroto – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H/2021M Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto mengadakan acara munggahan yang diadakan di Masjid Asy-Syifa RSPAD Gatot Soebroto, Kamis, 8 April 2021. Dalam sambutannya, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S mengungkapkan di bulan Ramadhan yang di dalamnya dipenuhi berbagai macam karunia dan limpahan keberkahan, hendaknya seluruh personel terus berlomba meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, seluruh personel hendaknya juga semangat memperbaiki diri dengan harapan agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang hingga dapat menjumpai bulan Ramadhan, baik Ramadhan tahun ini maupun Ramadhan di tahun-tahun yang akan datang. Serta tidak lupa untuk memperbanyak amal shaleh, berzikir dan bersedekah atas dasar iman dengan semata-mata hanya mengharapkan Ridho-Nya, sehingga dengan demikian tujuan Ibadah Ramadhan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dapat terwujud.

Kegiatan Munggahan merupakan salah satu kearifan lokal bangsa Indonesia yang kerap kali diadakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Munggahan sendiri berasal dari bahasa Jawa, yaitu kata Munggahan yang berarti ‘Naik’, dengan begitu melalui Munggahan diharapkan seluruh personel dapat naik baik dalam spiritual maupun kualitas diri untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan kesehatan. Acara juga diisi oleh tausiah dari Ustadz Mufti Syafii, S.Pd., Lc dan dihadiri pejabat dan staf serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS RSPAD Gatot Soebroto dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Redaksi         : Sub Diassa Unit Pen/PKRS

Penulis          : Administrator

Galeri Foto

Rekomendasi

Rekomendasi untuk Anda

Pembukaan Pelatihan PPI Dasar Bagi Nakes Lain dan Non Nakes di RSPAD Gatot Soebroto

Selasa, 23 Agustus 2022 Administrator

Pembukaan Pelatihan PPI Dasar Bagi Nakes Lain dan  Non Nakes di RSPAD Gatot Soebroto RSPAD Gatot Soebroto – Penyakit infeksi terkait pelayanan kesehatan atau Health Care Associated Infection (HAIs) menjadi salah satu masalah kesehatan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. …

Selengkapnya

RSPAD Gatot Soebroto Raih Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas WBK dan WBBM Tahun 2019

Selasa, 10 Desember 2019 Administrator

RSPAD Gatot Soebroto – Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto meraih Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2019. Bertempat di  Asssembly Hall, Hotel Bidakara , Jakarta Selatan, Selasa, 10 …

Selengkapnya