• JL. ABDUL RAHMAN SALEH NO. 24

  • 021-3441008, 0811-9222-656

  • presidentialhospital@rspadgs.net dan customercare@rspadgs.net (Untuk Pengaduan)

  • Rabu, 17 November 2021 Pimpinan dan seluruh warga Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang prima, profesional dan bebas dari korupsi. Bantu kami mewujudkannya dengan melaporkan segala bentuk tindakan korupsi yang terjadi di lingkungan rumah sakit. RSPAD Gatot Soebroto siap untuk Zona Integritas WBK dan WBBM!
Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad T.A. 2022 di RSPAD Gatot Soebroto

Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad T.A. 2022 di RSPAD Gatot Soebroto

Jumat, 4 November 2022 Administrator

RSPAD Gatot Soebroto – Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto mengadakan acara “Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad T.A. 2022 di RSPAD Gatot Soebroto” di ruang Auditorium dr. R.M. Partomo Lt. 6 Gedung Prof. Dr. Satrio, Kamis, 3 November 2022. Dalam sambutannya, Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp. THT-KL (K)., M.A.R.S diwakili oleh Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayor Jenderal TNI dr. Lukman Ma’ruf, Sp.BS., M.Kes., M.H mengatakan bahwa pelaksanaan pengawasan Current Audit Itjenad T.A. 2022 yang dilaksanakan di RSPAD Gatot Soebroto dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya dalam meningkatkan pemahaman tentang kinerja organisasi maupun pertanggungjawaban keuangan sebagaimana tertuang dalam Program Kerja dan Anggaran T.A. 2022.

Peningkatan pemahaman tersebut dapat terwujud karena kegiatan ini tidak hanya melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan saja, namun juga memberikan konsultasi terhadap hal-hal yang belum dipahami. Meskipun kegiatan pengawasan telah berakhir, namun hendaknya komunikasi dengan Tim Pengawas tetap dijaga dalam rangka konsultasi bilamana dibutuhkan di kemudian hari. Kepada para pejabat yang terkait dengan hasil temuan Tim Pengawasan Current Audit Itjenad T.A. 2022 agar temuan yang ada dapat ditanggapi secara positif sebagai bahan koreksi untuk meningkatkan kinerja organisasi agar menjadi semakin baik ke depannya. 

Hasil temuan yang ada diharapkan dapat segera ditindaklanjuti dengan jawaban obyektif dan dilakukan koreksi atas pelaksanaan kegiatan yang masih belum sesuai dengan ketentuan berlaku agar tidak menjadi temuan berulang di kemudian hari. Ucapan terima kasih turut disampaikan kepada Tim Pengawasan Current Audit Itjenad T.A. 2022 yaitu Wairjenad, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P selaku Wakil Penanggung Jawab, Irintel Itum Itjenad, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A selaku Ketua Tim, Irben Itjenad, Brigjen TNI Diding Ahmad Kizwini, S.Sos., M.M selaku Pengendali Mutu II dan anggota lainnya atas semua saran, informasi, petunjuk serta arahan yang diberikan. Karumkit juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat atas kesungguhan dan kerjasamanya dalam mendukung kegiatan ini. 

Redaksi    : Sub Diassa Unit Pen/PKRS
Penulis     : Administrator

Galeri Foto

Rekomendasi

Rekomendasi untuk Anda

PELANTIKAN & SYUKURAN CPNS KATEGORI 2 RSPAD GATOT SOEBROTO DITKESAD

Rabu, 21 Oktober 2015 Administrator

Pada hari rabu 21 Oktober 2015 dilaksanakan Upacara Pelantikan CPNS Kategori 2 RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad yang dipimpin oleh Kepala RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad Brigadir Jenderal TNI dr. Terawan Agus P. Sp.Rad (k) RI. Daftar Susunan Personil (DSP) RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad …

Selengkapnya

INITIAL SURVEI JCI RSPAD GATOT SOEBROTO DITKESAD

Senin, 16 Desember 2013 Administrator

Senin tanggal 16 Desember 2013 dilaksanakan pembukaan INITIAL SURVEI JCI RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad yang dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 20 Desember 2013. Acara ini bertujuan meningkatkan pelayanan RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad menjadi rumah sakit berstandar internasional . Acara ini …

Selengkapnya