• JL. ABDUL RAHMAN SALEH NO. 24

  • 021-3441008, 0811-9222-656

  • presidentialhospital@rspadgs.net dan customercare@rspadgs.net (Untuk Pengaduan)

  • Rabu, 17 November 2021 Pimpinan dan seluruh warga Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang prima, profesional dan bebas dari korupsi. Bantu kami mewujudkannya dengan melaporkan segala bentuk tindakan korupsi yang terjadi di lingkungan rumah sakit. RSPAD Gatot Soebroto siap untuk Zona Integritas WBK dan WBBM!
UTD RSPAD Gatot Soebroto Terima Donor Plasma Konvalesen Dari SecapaAD

UTD RSPAD Gatot Soebroto Terima Donor Plasma Konvalesen Dari SecapaAD

Senin, 10 Agustus 2020 Administrator

RSPAD Gatot Soebroto – Sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D, para Perwira Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (SecapaAD) melakukan kegiatan donor Plasma Konvalesen yang dilakukan di Unit Transfusi Darah (UTD) RSPAD Gatot Soebroto. Donor plasma konvalesen sendiri akan dibagi menjadi beberapa gelombang yang dilakukan secara bertahap. 

Kegiatan donor plasma ini bertujuan untuk memenuhi stok kantong plasma konvalesen dalam membantu penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda Indonesia. Plasma konvalesen yang ada pun diketahui tidak hanya diperuntukkan bagi anggota TNI Angkatan Darat maupun TNI, namun juga untuk seluruh masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan tingkatan sedang atau berat di seluruh Indonesia. Kurang lebih, sebanyak 40 rumah sakit dengan rincian 19 Rumah Sakit di Jakarta dan 21 Rumah Sakit di luar Jakarta menggunakan donor plasma kovalesen tersebut. 

Diharapkan dengan donor plasma konvalesen yang didonorkan oleh para prajurit ini dapat bermanfaat dan menjadi harapan bagi para pasien terpapar Covid-19 sehingga mampu membantu mempercepat proses penyembuhan. Dimana dengan plasma konvalesen tersebut dapat menekan angka kematian dengan memperbesar angka kesembuhan pasien.

Galeri Foto

Rekomendasi

Rekomendasi untuk Anda

SURVEI AKREDITASI INTERNASIONAL JCI DI RSPAD GATOT SOEBROTO

Senin, 9 Oktober 2017 Administrator

Senin, 9 Oktober 2017, Bertempat di Auditorium, Dr. RM. Partomo LtVI Gedung Prof. Dr, Satrio RSPAD Gatot Soebroto dilaksanakan pembukaan Survei Akreditasi Internasional JCI di RSPAD Gatot Soebroto. Survei tersebut dilaksanakan selama 5 hari kedepan dari tanggal 9 Oktober 2017 sampai 13 Oktober …

Selengkapnya

RSPAD Gatot Soebroto Adakan Syukuran Hari Jadi ke-70 Tahun

Minggu, 26 Juli 2020 Administrator

RSPAD Gatot Soebroto – Rumah Sakit Kepresidenan RSPAD Gatot Soebroto resmi menginjak usia ke-70 tahun pada tanggal 26 Juli 2020. Kepala Rumah Sakit RSPAD Gatot Soebroto, Letnan Jenderal TNI dr. Bambang Dwi Hasto, Sp.B., FIna.CS., M.Si beserta jajaran pejabat dan tamu undangan hadir langsung dalam …

Selengkapnya